Sunday, August 28, 2005

What happened to me for a month?

Allow! bagaimana kabar atan hari ini yo!! excited and cant believe how fortunate i am!! hari ini diajak ama ubie ke JPCC. datengnya telat tapi pas mau masuk ke gerejanya ga boleh abis lagi Praise and Worship. U know who's playing?? HILLSONG UNITED AUSTRALIA!!! wow! gua cuma berdiri diluar aja bisa merinding denger nyanyiannya. 1 stadium penuh sekali orangnya. pas gua masuk tuh udah ga dapet tempat duduk so kita disuruh lesehan hehe. anyway abis hillsong united selesai, tiba waktunya kotbah kan. nah yang kotbah rupanya orang amrik. Sy Rogers dia converted homosexual. interesting banget hidup dia. dia cerita dari kecil napa dia jadi gay ampe di convert balik ama tuhan sendiri. baca sendiri deh kalo mau. ini website dia http://www.syrogers.com/ dia ada kasih liat foto2 dia pas dia jadi cewe pake baju cewe dan hidup sebagai cewe...CUANTIK YO!!!! pas dia nikah juga dia CAKEP!!! reyner kalah rey cantikmu. hahaha dia cerita kalo dia minta tanda dari tuhan kalo dia ga boleh buat operasi ganti kelamin. tau ga tuhan ngapain. 3 hari kemudian, John Hopkins surgery untuk ganti2 kelamin orang tuh tutup gara2 directornya bilang kalo research found that changing your sex is not the answer to the problem and it didnt help. so directornya tutup clinicnya haha gila yah. John hopkins yo! anyway yah kaget lah hari ini ketemu banyak unexpected stuff. troz pergi makan eh ada ari wibowo berjalan didepanku hahaha cakep cakep.

so, sedih juga minggu depan dah cabut ke shanghai. udah mulai deket ama anak2 tempat kerja eh harus pergi. rupanya orang2 kerja topic pembicaraannya rada "dangerous" huahuahuah tapi eyes opener lah. urusan rumah tangga orang bisa didiskusi ria gitu. kocak sih ketawa mulu. ada yang baru nikah dibabat abis2an. oh ya ada 2 orang yang lumayan gua respect disono. namanya pak michael ama bu linda. enak diskusi ttg christianity ke dia orang. pak michael lucu, dia nyanyi2 lagu true worshipper sepanjang jalan ke tempat makan, terus gua bilang pengen beli cdnya. eh dia bilang ntar ke cubicle dia nonton dvdnya dulu gih. nyampe kantor jadi nonton 1 lagu punya dvd. dilanjutin juga dia ok2 aja kayanya haha tapi ga enak banyak kerjaan. yang bu lydia mungkin gua respect dia gara2 dia mirip ama guru sd gua huahuahuaha baek banget ibunya. orang2nya di department itu kompak sih jadi enak ga bosen disono. biarpun kerjaan gua kadang2 rasanya pengen gua click "edit find" di microsoft hahaha biar lebih gampang daripada harus cari 1-1 lembar. efficiency! high efficiency with low bottle neck hahahaha that's my vocabs!

citibank lucu lho itu komputer2 semua ga ada disc slot ga ada disket slot ga ada usb drive semuanya di lock biar susahin kita data transfer jadi ga kecolongan data. tapi sih parah since i'm illegal worker, i dont have net connection lho, no email and everything. so, tiap kali mau transfer data harus bug my uncle untuk email ke orang2 yang gua bantu. serasa uncle gua jadi sekertaris gua. sedihnya yah! i think dia mungkin dah regret decision masukin gua ke citibank biarpun untuk kerja ga ampe 1 bulan hahaha. biarin lah. jadi tau banyak makanan2 aneh. masa ada siomay dalemnya otak2 coba. dri, lo pernah denger ga hahaha.

bbrp hari pertama gua di citibank, gua dikerjain ama orang2 sono. di bawa ke kafe debu. udah rada curiga sih ini namanya kafe debu ato beneran berdebu. terus udah turun lift keluar dari building, kita jalan di trotoar tros samping2 banyak jualan nasgor, mi goreng etc etc. eh tiba2 pak michaelnya bilang, "irene mau makan apa?" gua bengong bentar. OMIGOSH! this is the kafe man hahaha debu beneran. terus udah selesai shock pesen makanan di trotoar, gua jalan ampe tempat duduknya. nah yang ada cuma tempat duduk tanpa meja. troz gua tanya apa kita bakal bawa pulang tah. eh dia bilang "makan sini kok. ini duduk aja" LHO! makan tanpa meja huahauhauhuaha kocak kocak. i much prefer gua duduk di batu2 sih kalo harus makan tanpa meja. menyusahkan duduk di kursi dan harus pegang piring. jadi inget bloomie makan disamping UC basketball court haha ikan bakar pancingan pastur. nyum!

atan merakyat juga lho! naek bus umum, saudara saudara!! bawa laptop lagi. nekat sih yah tapi ya gpp lah daripada nyusain orang suruh jemput sana sini, drop sana sini. rasanya bebanin orang mulu. teros! atan membuat gosip dalem 3 minggu hahaha kacao sih. orang2 sono terlalu stress kali yah ampe menggosipi semua barang. sukur gua ga menerapi solution buat gosip2 yang gua dapet di bloomie. mengingat 4 hari lagi saya kerja hauhauhauha. wokie deh papai semuaaa ntar kalo ada yang lucu lagi gua bilangin lagi yahhh papaiii time for dinner! oh ya baru beli GMB baru True worshipper baru. bagus bagus!

2 comments:

Atan-san said...

iya lho teman2! si ubie udah jadi beken dia ampe ari wibowo yang nyariin dia sekarang. keren yah haha. iya gua add nih :)

dung2x said...

Wahh.. ubie blognya ternyata cuma ada 2 posting.. mana udah dr bulan juni lagi.. hauhauhaa..