Thursday, July 07, 2005

Keren!

aku dah di sg!!!! hore hore baru pulang 2 hari langsung london di bom. ancur sekali. sodaraku ampe diem di kantor ampe jam 12 malem. tapi saya sudah di sg!! harusnya pulang tanggal 10 tapi aku majuin sendiri jadi tanggal 5, jadi ga kena masalah deh pulangnya. oh ya pas di airportnya sendiri juga parah. aku dibilang kelebihan 20 kilo gara2 regulationnya dah beda dari US. jadi 2 bag harus total 30 kilo. aku ada 50 kilo dan harus bayar 20 kilo which is 700 pound. nah berapa itu 700 pound?? 1400 USD!!! uang darimana coba. orang uang sisa 100 USD hahaha. ya wes aku doa2 pokoknya aku pengen pulanggggg tanpa bayar apapun. eh pas ke customer repnya ngomong. orangnya bilang ya dah dikasih lewat kali ini. laen kali harus tau regulationnya. hooooraayyyyyy keren yo!

oh ya hari itu aku mau nulis blog soal hillsong. wuih itu gedungnya kan di theater. dia orang tuh monday to saturday it's a theater. kaya musical gitu. lagi maen We will rock younya Queens sekarang. tapi pas sunday itu tempat jadi gereja all day long. jam 11.30, jam 2 ama jam 6. nonstop. since dia kan theater, ya u know lah how good the sound system is. mengerikan man itu 1 theater di open door. lagunya dummmm dammm dummm ampe orang2 yang baru keluar dari tube (kereta bawah tanah)nya langsung nengok. very attracting attention sih lagunya. abis dipasang lagu christian rock gitu. pas PW lagunya ga tau semua tapi presence of Godnya woww!
John Bevere ngomongnya juga menarik sekali. sorry kalo sermonnya panjang sekali hahaha. mungkin rada ga connect2 dikit2 kalo kalian baca. tapi ya too bad lah yah. dia ngomongnya cepet sekali. pengen beli devotional dia. tapi ga beli karena kirain mo nitip kofu aja. rupanya cuma beda 1 dolar. gpp lah kofu rupanya bilang males bawa juga. ya wes ntar gimana lah pasti dapet (amin)!

oh ada yang lucu. kan 1 hari setelahnya aku nulis blog sermonnya john bevere. troz aku buka biblegateway.com untuk reference semua wordsnya. terus rupanya yang aku tulis ama yang harusnya tuh semua kaya beda either 1 pasal ato 10 pasal. jadi kaya aku tulis 149 tapi harusnya 139. harusnya 36 aku tulisnya 35. jadi aku harus baca2 pasal kan. nahhh yang aku tulis ituu (yang salah2 itu) tuh rupanya things yang klop ama barang2 yang aku lagi cari ato tanya. lucu yah. dikasih jawabannya gara2 salah denger sermon. tapi aku lumayan yakin bener lho dengernya. gpp lah seterahhh Tuhannnn mauMuu. pokoknya saya dapet jawabankoe!

pas 2 hari sebelon aku pulang dari UK, sodaraku tiba2 nanya semaleman ttg kristen. nanya perbedaan perbedaan ama agama2 laen. rupanya dia find kalo katolik tuh mengerikan. aneh yah aku lumayan kaget pas dia ngomong. abis mungkin buat aku dulu katolik tuh enak abis lenient haha. anyway dia tanya ttg jewish etc etc gara2 dia banyak tau ttg jewish tradition dari temen dia yang Jew. aku ga ngapa2in sih cuma kasih tau apa yang dia pengen tau aja. dia lumayan kaya state aku pas dulu lah. merasa budha paling enak abis paling netral ama peaceful aja keliatannya. mulai sekarang harus banyak2 hafal ayat. daridulu ga pernah afal. sedih banget. memory abis dimana ga tau. evaporates memoryku semua.

oh ya hari pertama aku nyampe di sg, sodaraku yang cowo yang jemput. ini adeknya sodara di london. yang cicinya marah2 gara2 adeknya ga pernah mau jemput dia tapi napa aku dijemput hahaha. saya cousin kesayangan dong *blush* hahaha. abis itu aku diajak makan pagi, cari kacamata baru, makan siang sushi berjalan di sushi tei, jalan2 nyari hadiah buat cewe yang kasih dia cuff link. sarap yo! jalan keliling singapore. puanasnyaaaaa 29 derajat. rasanya mau evaporate. abis itu dia ke embassy US gara2 visa F1 dia ditulis Female huahauhauhaa.dableQ ga dicek gitu. abis itu makan malem soba ama berbagai macem jamur diatasnya. NYUM!! sobanya di homemade. jadi ada tempat gelas bisa liat cooknya lagi buat sobanya. lagi nonton initial D. film baru starring jay chou, edison, shawn yu. lucuuuu bagusss aku suka! album baru jay september baru keluar. kayanya bakal nge-yesasia.com lagi deh di china. moh barang palsu yo!

hari ini mau keluar ama temenku. oh ya si reyner lagi stomach flu haha. kasiannn mana rumahnya jaoh sekali laghe. susah kesono. itu temenku lucu. suaranya berubah total jadi makin ngebas dari dulu. aku ampe nanyain identity dia lama sekali ampe bt dia. too bad lah sapa suruh berubah! ya wes update dari singapore

btw ada yang ngerti cara set up email content dari rumah untuk disend directly ke office fax ato msg di komputer office. pusing ga sih. pokoknya 2 tempat yang jauh dan device yang berbeda. cara connectnya gimana?

No comments: