Friday, July 01, 2005

Buckingham, Westminster, Chinatown, Covent etc

hari ini cape banget keliling banyak tempat. pagi2 si arno telpon bilang dalem 1/2 jam dia bakal nyampe london dungeoun. jadi i jumped out of the bed siap siap2 troz jalan catch the bus to london bridge station. kita ke borough market diseberang station. lucu2 barang2 disono. makanan semua sih unique sekali. ada berbagai macam keju yang segede2 babon. troz ada 1 yang ITEM IJO gitu aiyo kaya dah busuk. si arno bilang harusnya itu yang paling enak hahaha. troz jual pastries gitu, semuanya disusun lucu2 tapi banyak lalat e! darisono pergi ke chinatown makan. aku makan saba curry. sarap itu sizenya GUEDE pisan!

abis itu pergi ke wesminster abbey, buckingham palace. lucu kan mau liat serdadu yang bilang ga gerak itu kan. kita pas kesono aku liat...lho itu serdadu yang kiri kok kakinya gerak2 kaya flex flex lutut gitu. trus kita meleng bentar..eh serdadunya jalan bolak balik 5 feet gitu. bolak balik. abis itu diem lagi. tapi yang serdadu kiri ini tetep aja gerak mulu. kocak. bener2 ga kaya reputasinya. yang kanan diem pol though. so aku bilang ke adit..itu yang kiri kayanya trainee sih hahaha. basically hari ini banyak jalan2nya oh ya si arno bawa kita ke life guardnya queen. dia orang tuh highest regimentnya. KEREN! dia orang ga boleh gerak juga tapi duduk diatas kuda. jadi orang mau foto juga dia orang ga boleh gerak hahaha. boot dia orang keren sekali ampe paha gitu truz mengkilap lagi. tiba2 pas disono kepikiran...kaloooo anak2 bcbc dibawa kesono semua.. i doubt tuh kuda ama tuh guard bakal diem sih. hahahhaa bayangin lah sendiri. udah dempet2 dorong2 bisa2 ditendang kudanya.

ya hari ini jalannya banyak aja sih. oh ya pertama kali make lomonya. lom tau deh jadi apa itu hasilnya. mengerikan juga sih hahaha. but excited untuk liat. hari ini gerimis2 terus though. oh tadi ke st james park. banyak bebek, anak bebek, troz ada bintang ga tau apaan. kaya bebek tapi kaya kena sapu putih dari tengah kepala ampe mulut. tapi jenis unggas juga. temennya bebek kali. terus ada lagi bebek tapi ga gitu panjang lehernya. nah sekarang pertanyaannya...BEBEK TUH YANG MANA???? yang ga ada leher lengkung2 dan mulutnya ga terlalu panjang? ato bisa lengkung2 dan lehernya panjang lengkung2? abis liat segitu banyak, mulai mikir i dont even know which one is bebek. ada pelican juga disono.

hari ini binge eating. makan gila2an ampe sodaraku bilang abis aku pulang dia harus detox haha gara2 selama aku disini dia makannya kaya there's no tomorrow. oh ya len, kayanya aku lom cerita kalo hari2 terakhir aku di bloomie, ada 1 hari pergi ke steak and shake bareng roommate barunya si andri, troz dia liat porsi makan aku dia bilang...kamu makan kaya there's no tomorrow. hahaha dalem dalem. le, makanya le turunin porsi makanmu. ntar kena juga lho disono :P hahahhaa apa coba. andri kamu yakin ga mau buat blog tah?

hari ini lumayan sedih juga sih mikir ga bakal ketemu arno lagi. baru sadar lho aku banyak temen yang ga terlalu deket tapi kalo ga ketemu dia orang kayanya ada something missing. ada yang orang keliatannya deket, tapi aku ga ngerasa deket. ada yang keliatannya ga deket tapi sebenernya deket. ada temen yang biasa2 aja. bbrp minggu lalu aku nyoba analyze berbagai orang punya posisi didalem hidupku. temen macem apa? temen tuh banyak macem lho. but it's hard for me to put into words, but u always know that each friend is different though you're not really close to them. ada temen untuk makan, temen untuk curhat, temen yang you feel comfortable even diem juga serasa enak, temen yang suka curhat ke kita, temen yang out of the blue bisa telpon ato ajak makan, temen yang kita ga deket tapi kalo ampe kita mumet pasti ada disamping kita, temen yang kalo mau diajak kerjain project2 gila pasti mau. masih banyak macem temen lainnya. lucu yah posisi tiap temen di hidup kita.

in the other hand, role kita disetiap hidup temen2 kita juga beda. so? kita tuh sapa dihidup temen2 kita? tempat curhat? tempat nasehat? ada tempat apa lagi yah? ya someone who's there when our friends need us. oh well tiba2 kepikiran aja. ok people besok ke kew garden. oh ya dri, kalo sempet tolong buangin buku2 disamping pintu 992 yah. setumpuk itu harusnya aku buang tapi ga sempet hihihi. thank you dri!!!! kalo ga sempet gpp lah. ntar minta tolong wchang. ini blog beneran makin jadi tempat komunikasi kita bertiga doang. have fun camping len, foto2 yah inget! dri aku lupa cara upload foto kaya helen e. diajarin helen tapi lupa hahaha

No comments: